Obat Pencahar Untuk Anak Bayi dan Balita

Bunda, jangan sembarangan memberikan obat pencahar untuk anak bayi dan balita, ya! Apalagi usianya di bawah 4 tahunan.

Lho, kenapa? Kan, susah buang air besarnya harus segera diatasi?

Iya, sembelit atau susah buang air besar yang terjadi pada anak bayi dan balita harus segera diatasi sebelum menimbulkan masalah yang lebih serius.

Namun, Anda harus cermat dalam memilih obat pencahar untuk melembutkan tinja yang keras tersebut. Takutnya, ada efek samping untuk anak Anda.

Obat Pencahar Untuk Anak Bayi dan Balita

Sebelum memberikan obat pencahar, Bunda bisa coba dulu cara alami berikut ini:

1. Memberikan ASI

Sembelit atau tinja keras yang terjadi pada bayi usia di bawah 6 bulan, untuk mengatasinya Anda bisa memberikan ASI lebih sering.

Namun, Anda harus memperhatikan apa yang akan Anda konsumsi, karena bayi Anda mendapatkan serat dari apa yang Anda makan.

Beberapa makanan berserat, memperbanyak cairan (air putih atau jus apel) sangat disarankan.

2. Ganti Susu Formula

Jika masalah susah buang air besar muncul setelah Anda menggunakan susu formula, maka cobalah untuk menghentikan atau mengganti susu formula dengan merek yang berbeda.

Penggantian susu formula bisa Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

3. Memijat Perut Bayi

Ketika bayi Anda mengalami sembelit, Anda bisa memberikan pijatan lembut di area perut dengan bantuan minyak telon, gerakan memijat searah jarum jam ini bisa membantu merangsang motilitas usus bayi.

Sementara sembelit yang terjadi pada anak balita yang sudah bisa mengonsumsi makanan, Anda bisa memberikan anak Anda jus atau smoothie dull buah-buahan berikut:

  • Pir
  • Apel
  • Alpukat
  • Buah naga
  • Plum
  • Buah berries

Memberikan sari buah kemasan sangat tidak dianjurkan. Karena, selain mengandung bahan pengawet, juga mengandung gula tinggi yang justru bisa memperburuk gangguan pencernaan yang di alami.

Jika cara di atas tidak banyak membantu, segera bawa anak Anda ke dokter. Dokter biasanya akan meresepkan obat pencahar untuk melunakan atau melembutkan tinja.

Obat Pencahar Untuk Anak Bayi dan Balita yang Aman

Masalah sembelit, konstipasi, tinja keras, atau susah buang air besar yang terjadi pada anak-anak juga bisa diatasi secara alami dengan menggunakan obat herbal.

Penggunaannya yang lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping, tapi dengan khasiat yang sama efektifnya dengan obat pencahar di Apotek, menjadi kelebihan obat herbal.

Obat Pencahar Untuk Anak

Untuk melunakan atau melembutkan tinja anak yang keras, kami rekomendasikan Anda untuk menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang atau gamat emas asli sebagai bahan utamanya.

Selain untuk membantu melunakan tinja, kandungan aktif di dalam obat pencahar untuk anak bayi dan balita ini juga dapat mengatasi:

  • Gangguan pencernaan lainnya
  • Gangguan pergerakan usus atau sindrom usus malas
  • Infeksi maupun peradangan
  • Penyakit Crohn
  • dan gangguan pada usus lainnya

Nah, selain untuk mengatasi konstipasi dengan cara melembutkan tinja, kandungan di dalam QnC Jelly Gamat seperti kolagen, asam amino, protein, gamapeptide, omega 3, 6, dan omega 9, serta beberapa kandungan aktif lainnya ini juga berkhasiat untuk:

  1. Meningkatkan sistem kekebalan atau imune tubuh
  2. Mencegah dan mengobati inflamasi (infeksi atau peradangan)
  3. Melancarkan aliran darah
  4. Menangkal radikal bebas
  5. Mengurangi stres
  6. Meningkatkan kualitas tidur
  7. Memperbaiki kesehatan tubuh secara menyeluruh

QnC Jelly Gamat ini juga bagus untuk menambah nafsu makan anak yang kurang serta membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh anak untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Sehingga, sangat cocok untuk diberikan kepada anak-anak dengan keluhan susah buang air besar atau sembelit, susah makan, ataupun keluhan lainnya seperti batuk pilek, demam, kejang, dan penyakit-penyakit khas lainnya yang sering terjadi pada anak-anak.

Cara Konsumsi:

Untuk mengatasi tinja keras, sembelit, konstipasi, atau susah buang air besar pada anak bayi dan balita, minumkan QnC Jelly Gamat 2 kali sehari sebanyak 1 sendok teh.

Tekstur dari QnC Jelly Gamat ini agak kental, jika anak susah menelannya, Anda bisa mencampurkannya dengan air putih hangat.

Bagaimana Cara Membelinya?

Bagi Anda yang berminat mendapatkan khasiat dari obat pencahar untuk anak bayi dan balita QnC Jelly Gamat ini, silakan langsung saja dipesan melalui SMS atau WhatsApp dengan FORMAT berikut ini:

Ketik:
Kode obatnya ( QNA-IP ) # Jumlah Pesannya # Nama Anda # Alamat Lengkap Anda # No HP/Telepon

Kirimkan Ke : 081.313.056.955 ( Melalui SMS/WA )


QNA-IP” ini merupakan kode produk yang harus selalu DICANTUMKAN saat memesan QnC Jelly Gamat.

Harga resmi untuk satu botol Gamat Emas Kapsul ini Rp 155.000,- isi 300 ml. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim sesuai dengan tarif JNE (Reg/YES) dan POS kilat.

MAU DAPAT DISCOUNT?? BELI QNC JELLY GAMAT MINIMAL 4 BOTOL! BISA HEMAT ONGKOS KIRIM JUGA.

Bagi Anda pengguna Android, pemesanan bisa dilakukan secara otomatis melalui WhatsApp, lho. Klik gambar di bawah saja!

PESAN SEKARANG! AGAR PESANAN ANDA BISA LANGSUNG KAMI KIRIM HARI INI JUGA.

SETIAP PEMBELIAN DI TOKO KAMI SELALU DISERTAI GARANSI UANG KEMBALI JIKA PAKET TIDAK DITERIMA*


Informasi obat pencahar untuk anak bayi dan balita di atas bersama dengan produk yang kami rekomendasikan “QnC Jelly Gamat” semoga bisa menjadi perantara untuk kesembuhan anak Anda.

Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*